Minggu, 28 Oktober 2012

Alarm Adzan Buat Ponsel Java Dan Symbian

assalamualaikum selamat malam sobat semua....
Kali ini saya akan share aplikasi alarm adzan buat ponsel java dan symbian.
Seperti kita ketahui bahwa alarm bawaan ponsel tidak bisa memenuhi kebutuhan kita akan jadwal waktu sholat,dengan aplikasi ini maka otomatis setiap jatuh waktu sholat 5 waktu ponsel kita akan berdering dan asyiknya lagi alarm tersebut berupa suara adzan.
Oke langsung saja.

-Screenshot dibawah merupakan tampilan aplikasi alarm adzan di ponsel Nokia E63 jadul saya

-Buka aplikasi adzan (tampak gambar di bawah) klik start


-Kemudian pilih opsi-setting (tampak gambar dibawah)


-Langkah selanjutnya setting menurut daerah sobat


-Setelah semua sudah sobat setting maka hasil akhirnya akan seperti gambar dibawah (berhubung saya tinggal di balikpapan KAL-TIM maka screenshotnya wilayah balikpapan)


Demikian aplikasi sederaha tetapi sangat membantu kita buat mengingatkan akan waktu sholat.
Semoga bermanfaat.
NB:untuk mengaktifkan aplikasi ini maka minimize kan dan jangan di exit (saya sudah test di ponsel nokia E63 dan Sony Ericsson W610i dan working dengan baik)

--Untuk aplikasinya silahkan download DISINI

2 komentar:

  1. maaf gan lama gak tengok ini blog karna ane sibuk di dunia nyata,link udah admin perbaiki silahkan download ampe kenyang

    BalasHapus
  2. untuk sceenshot buat java di tunggu aja gan

    BalasHapus