Rabu, 03 Oktober 2012

Mobile Pdf buat Ponsel Java dan Symbian

   Met dini hari sob,sambil nonton bola liga champion antara Chelsea vs Nordsaelland di Tv swasta yang sampai saat ini Chelsea masih memimpin 4-0.
Bukan bermaksud untuk membahas bola liga champion...hehehehe
  Oke langsung aja sob ane mau share tentang aplikasi Mobile Pdf  untuk ponsel java dan symbian.
kita semua tau kalau kadang aplikasi adobe reader atau pembaca file pdf bawaan ponsel kadang tidak sesuai dengan keinginan kita,apalagi adobe reader bawaan ponsel java dan symbian tampilannya kadang membuat sakit mata (itu sich yang ane rasakan tentang aplikasi adobe reader bawaan ponsel E63 milik ane).aplikasi ini sangat ringan di ponsel symbian S60v3 maupun di ponsel java.ini dia nama aplikasinya MOBILE PDF.
Berikut tampilan screenshotnya (ane tes di nokia E63);

screenhot 










oke langsung ke cara pemasangannya:
Download lalu instal aplikasi Mobile Pdf trus buka aplikasinya,seperti gambar di bawah:










Trus tekan oke/yes maka sobat akan tertuju di memori telpon atau memory card file pdf sobat berada seperti gambar di bawah:

 Klik Ya di kartu memory kalau file pdf sobat ada di kartu memory


cari dan sorot file pdf sobat yang ada pada memory card kemudian klik ok/yes.seperti gambar di bawah:










maka otomatis aplikasi mobile pdf akan membaca file pdf sobat. tampak gambar di bawah:










dan berikut ini tampilan halaman pada layar ponsel sobat:

screenshot tampilan full layar.














sekian sekilas tentang aplikasi mobile pdf,walaupun bukan yang terbaik tapi menurut saya lumayan gak buat mata sakit seperti bawaan adobe reader di nokia E63 jadul milik saya.

-Download aplikasi Mobile pdf disini





Tidak ada komentar:

Posting Komentar